Gianluigi Buffon Siap Jalani Tes Medis di Juventus

Gianluigi Buffon Siap Jalani Tes Medis di Juventus

Buffon akan menjalani periode kedua sebagai pemain Juventus. Gianluigi Buffon akan menjalani tes medis di Juventus.Gianluigi Buffon siap kembali membela Juventus pada musim 2019-20.

Kiper berusia 41 tahun itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan PSG.Namun ia tak mendapat jaminan untuk menjadi pilihan pertama di klub tersebut.Ia menolak tawaran kontrak baru dan memilih untuk kembali ke Italia.

Selama 17 tahun membela Juventus, Buffon sudah mencatatkan 656 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Ia mempersembahkan sembilan gelar scudetto untuk Bianconeri.Pengamat sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, Fabrizio Romano dan Romeo Agresti yakin kalau Buffon masih bisa memberikan kontribusi positif untuk Juventus.

Buffon akan menandatangani kontrak selama satu tahun jika lulus tes medis.Musim 2019-20 bisa menjadi musim terakhir Buffon berkarier sebagai pemain profesional. Gianluigi Buffon berniat mengakhiri karier di klub yang telah membesarkan nama di pentas sepak bola dunia.

Rekor penampilan terbanyak di Serie A masih tercatat atas nama Paolo Maldini yang mencatatkan 647 penampilan bersama AC Milan.Buffon menyertakan klausul khusus dalam kontrak di Juventus.

Buffon akan tercatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Serie A.Buffon meminta jaminan untuk diberi kesempatan tampil dalam delapan laga Serie A pada musim mendatang.

No Comments

Post a Comment