Renato Sanches Akan Tinggalkan Bayern

Renato Sanches Akan Tinggalkan Bayern

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches merasa kesal dengan klubnya Bayern Munchen karena tidak mendapatkan jatah bermain yang cukup. Sanches pun sudah memikirkan tentang keluar dari Bayern Munchen.

Sanches dibeli oleh Bayern pada tahun 2016 lalu dari Benfica. Harganya sudah mencapai 35 juta euro. Harga tersebut bisa melonjak naik jika terdapat prestasi yang didapat. Namun, sejauh ini penampilan Sanchez biasa-biasa saja.

Pada musim pertamanya, Sanches hanya jadi cadangan di Bayern. Musim selanjutnya, dia dipinjamkan ke Swansea City. Tidak ada penampilan yang impresif yang ditunjukan semenjak di Swansea.

Pergantian pelatih dilakukan Bayern Munchen pada musim 2018/19 dengan Niko Kovac sebagai kepala pelatih. Kovac pun memberi kesempatan pada Sanches untuk kembali ke Bayern. Pemain 21 tahun masuk ke tim utama Die Rotten.

Akan tetapi hingga pekan ke 26, Sanchez baru menjadi starter sebanyak 4 laga. Sebagai tambahan,ia hanya masuk sebagai pemain pengganti sebanyak 14 kali. Sanches pun merasa kecewa dengan menit bermain yang minim.

“Saya tentu tidak bahagia. Saya sudah berjuang dengan keras, tapi saya tidak mendapatkan menit bermain juga,” ucap Sanches dikutip dari Kicker.

“Saya hanya ingin bermain lebih banyak, mungkin itu akan terjadi d iklub yang berbeda. Saya harus kuatir terhadap situasi sekarang,” tandas pemain asal Portugal.

No Comments

Post a Comment