Solskjaer Puji Peforma Luke Shaw

Solskjaer Puji Peforma Luke Shaw

Luke Shaw sudah menunjukan peforma yang konsisten musim 2018/19 ini untuk Manchester United. Sebuah pujian pun dilontarkan oleh Solskjaer kepada Luke Shaw atas kerja kerasnya selama ini.

Luke Shaw bergabung dengan United pada musim 2014/15 lalu. Awalnya, ia menjadi tumpuan di bek kiri United. Namun, cedera parah membuat ia absen di beberapa pertandingan penting MU.

Lima musim bersama United, Shaw belum juga menampilkan permainan yang impresif. Baru pada musim ini,pemain asal Inggris ini bisa bermain impresif dan menjadi pilar utama dari United.

Hingga pekan ke-32, ia sudah melakoni 25 pertandingan di Premier League. Dari ke 25 pertandingan ini ia hanya sekali memulai pertandingan dari bangku cadangan. Shaw sudah mencetak 1 gol dan tiga assist bagi United.

Pada laga terakhir, ia pun berhasil membantu United lewat assist briliannya ke Marcus Rashford. Assist tersebut mendapat banyak pujian di bali performa buruk United pada laga melawan Watford.

“Kami sudah menunggu hasilnya seperti ini. Saya rasa semua orang yang mengikuti Luke Shaw juga menunggu dia bermain konsisten. saya sangat senang sekarang dan ia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi,” puji Solskjaer lewat MUTV.

“Dia berada di usia yang hebat, ia juga menjadi lebih matang diumurnya yang sekarang dan tentunya kita akan melihat impresifnya di setiap pertandingan,” harap manajer 45 tahun tersebut.

No Comments

Post a Comment